Jual Sangkar Burung Kenari Warna Hitam

Posted by Jual Sangkar Burung | Kenari | Kacer | Murai | Pleci | Murah & Berkualitas on Sabtu, 14 Februari 2015



Para penghobi burung kicau mania, setiap hari semakin bertambah yang menggeluti dunia unggas khususnya burung kicau. Sebagian besar para penghobi burung kicau hanya sebagai burung kesanyangan, tidak sedikit pula sebagai mata pencarian dengan beternak burung kicau misalnya cucak rowo, murai batu, kenari, kacer dll. Dengan banyaknya peternak burung kicau ini dapat menguntungkan para pengrajin sangkar burung.
Burung kicau yang diminati oleh peternak adalah burung kenari, dikarenakan mudah dalam perawatanya dan banyak para pecinta burung yang satu ini. Burung kenari yang ada di indonesia banyak macam jenisnya dari yang jenis lokal sampai yang impor. Pada dasarnya burung kenari mempunyai ciri khas yang sama dari setiap jenisnya, perbedaan burung kenari terletak pada poster burung Kenari tersebut. 
Peternak burung kenari yang paling banyak di indonesia jenis lokal dan af karena perawatannta yang mudah dan banyak di gemari oleh masyarakat. Model sangkar burung yang digunakan dalam beternak juga sangat bervariasi tergantung dari selera para peternak, ada yang menggunakan sistem sangkar koloni maupun pasangan. Sangkar burung ini sangat cocok untuk para peternak kenari dengan sistem pasangan karena lebih mudah dalam mengkontrol perkembangannya dalam produksi burung kenari.  Jenis sangakr yang sering digunakan oleh peternak dengan model persegi atau sering disebut sangkar burung kenari boto.

Blog, Updated at: 21.24

0 komentar:

Posting Komentar